Harga dan Spesifikasi APPLE iPhone 7 128GB


Inilah iPhone terbaru keluaran Apple yang merupakan iPhone tercanggih yang pernah dibuat oleh Apple. Selain didesain tahan air dan debu, iPhone 7 juga mengusung teknologi terbaru seperti prosesor Apple A10 Fusion yang jauh lebih cepat dan efisien dibanding generasi sebelumnya. Urusan multimedia, layar iPhone 7 lebih terang dan nyata berkat teknologi Retina HD yang memiliki gamut warna lebih luas. Selain itu, Apple iPhone 7 juga mengusung speaker Stereo untuk pengalaman mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game yang lebih menyenangkan.


Tahan Air dan Debu
Untuk memanjakan pengguna, Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus didesain tahan air dan debu sesuai standar sertifikasi IP67. Kini, Anda tak perlu takut saat menggunakan iPhone di tengah hujan atau kena tumpahan air di meja. Tujuannya, Anda jadi lebih bebas berekspresi dan menggunakan iPhone di situasi apapun, meski cuaca sedang kurang mendukung.  


Chipset Tercanggih
Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mengusung prosesor A10 Fusion terbaru yang sangat cepat dan jauh lebih efisien. Prosesor 4 inti tersebut terdiri dari 2 inti prosesor dengan performa tinggi, serta 2 inti prosesor yang hemat daya. Kecepatan prosesor ini dua kali lebih cepat dibandingkan iPhone 6. Urusan grafis, performa iPhone 7 terhitung 3x lebih cepat dibandingkan dengan iPhone 6.


Kamera utama di iPhone 7 kini dilengkapi dengan Quad-LED True Tone Flash untuk menghasilkan gambar yang lebih natural. Lensa 12MP dengan teknologi Image Signal Processor (ISP) khusus dari Apple juga didesain untuk menghasilkan gambar yang lebih cepat dengan detail yang lebih banyak. Tanpa flash, Anda tetap bisa menghasilkan foto yang stabil berkat Optical Image Stabilization (OIS) serta apperture f/1.8 yang besar. Tak lupa untuk kamera depan, resolusinya ditingkatkan ke 7MP dan dilengkapi dengan Retina Flash dari layar.


Sistem Speaker Stereo
Semakin memanjakan pengguna, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini dilengkapi dengan dua buah speaker untuk suara yang stereo. Suara yang dihasilkan juga lebih kencang dan lebih natural dibandingkan iPhone generasi sebelumnya. iPhone 7 juga memperkenalkan sistem port baru untuk Earpod serta sistem nirkabel yang praktis untuk AirPods (dijual terpisah).

Harga Pasar: Rp. 10.900.000 

Spesifikasi :

- Support 4G LTE
- Warna: Hitam
- Layar: IPS 4.7" (1334 x 750 piksel)
- CPU: Apple A10 Fusion + M10 Motion
- Internal: 128GB
- Kamera utama: 12MP; f/1,8; OIS;Quad-LED True Tone Flash
- Kamera depan: 7MP; f/2.2; Retina Flash
- Dimensi: 13,83 x 6,71 x 0,71 cm
- Berat: 138 gram
- Fitur: IP67; Siri; TouchID; iOS10; dsb

Spesifikasi di halaman ini mungkin mengacu pada spesifikasi international, sehingga mungkin ada perbedaan dengan versi yang tersedia secara lokal.
Share on Google Plus

About PUYANG

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment